Wanita Terseksi Tahun 2015

For Him Magazine atau nama tenarnya adalah FHM tentu adalah majalah untuk pria. Jika dilogika, majalah untuk pria sudah pasti berhubungan dengan gairah. Entah itu untuk pendukung gairah atau sekedar tips-tips untuk gairah pria.
FHM adalah majalah yang berasal dari Inggris, sebelumnya namanya adalah For Him Magazine dan terbitan pertama yaitu pada tahun 1985. Kemudian pada tahun 1994, For Him Magazine dibeli oleh Emap Consumer Media dan mengganti namanya menjadi FHM.
Sekarang FHM menjadi salah satu majalah pria dewasa yang sangat terkenal. FHM mengeluarkan fitur andalannya, yaitu FHM 100 Sexiest Women in the World atau FHM 100 wanita terseksi di dunia. Sekarang sudah memasuki tahun 2015 dan FHM telah mengeluarkan daftar 100 wanita tercantik di dunia 2015-nya. Kita akan membahas 10 teratas.

1. Michelle Keegan

1

[Photo Credit: Si nomor 1]
Masih berumur 27 tahun, Keegen adalah orang asli Inggris. Dia seorang model dan artis terkenal, Keegen pernah bermain Opera Sabun berjudul Coronation Street yang sukses besar. Keegen juga pernah menjadi cover majalah FHM pada Januari 2011.

2. Kendall Jenner

2

[Photo Credit: Masih 19 tahun]
Kendall Jenner ini masih berumur 19 tahun dan merupakan super model Amerika Serikat. Kendall ini adalah salah satu pioneer sebagai celebrity selfies, ya Kenddal suka selfie.

3. Jennifer Lawrence

kinopoisk.ru

[Photo Credit: Gimana kalau dilihat kayak gini]
Siapa yang tidak tahu Jennifer Lawrence, pemeran Silver Lining Playbooks dan seri The Hunger Games. Keseksiannya sangat tampak. Dia ada di posisi ke 3.

4. Kate Upton

4

[Photo Credit: Lagi menjilat es krim]
Muncul pertama Sports Illustrated Swimsuit Issue, dan mendapatkan predikat Rookie of the Year pada tahun 2011.

5. Caroline Flack

5

[Photo Credit: Umur 35 tahun, tapi badan masih yahud]
Berumur 35 tahun, Carlone Flack ini masuk ke urutan 5 wanita terseksi didunia versi majalah FHM. Dia adalah presenter televisi kondang di Inggris.

6. Ariana Grande

6

[Photo Credit: Ariana Grande]
Penyanyi asal Amerika Serikat ini masuk ke peringkat 6. Ariana Grande ini terkenal setelah menyanyikan Problem dan Bang Bang.

7. Margot Robbie

7

[Photo Credit: Seksi]
Dia adalah artis Australia dan sukses memerankan istri dari Leonardo Di Caprio di film The Wolf of Wall Street.

8. Lucy Mecklenburgh8

[Photo Credit: Lucy]
Berumur 23 tahun, tetapi dia sudah malang melintang di dunia majalah pria dewasa. Dia juga pernah bermain di serial televisi berjudul The Only Way is Essex.

9. Emilia Clarke

9

[Photo Credit: Si seksi pemeran game of thrones]
Siapa yang tidak kenal dengan Emilia Clarke yang bermain sebagai Daenerys Targayen di serial televisi terkenal HBO Game of Thrones.

10. Kelly Brook

10

[Photo Credit: Tiduran dia]
Berumur 35, tidak membuat Kelly Brook tampak tua dan gemuk. Kelly Brook adalah seorang model dan artis asal Inggris. Dia pernah memainkan film Piranha 3D.
Gimana, seksi kan?

Post Berikutnya :

BAHASA TUBUH SAAT PRIA JATUH CINTA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...