Inilah Dompet Pintar. Cocok Bagi Yang Hobi Belanja

dompet pintar
Perlengkapan Wanita. Perlengkapan yang satu ini, sepertinya sangat cocok bagi anda-anda yang “hobi” atau lebih tepatnya yang kecanduan belanja atau shopping addict. Dengan kemajuan teknologi, tidak hanya perangkat celluler atau handphone saja yang bisa dibuat pintar alias smartphone. Tetapi kemajuan teknologi saat ini juga sudah bisa membuat sebuah “dompet pintar “. 

Sebenarnya, dompet ini lebih cocok diperuntukkan untuk wanita. Karena harap mahlum saja, yang namanya wanita memang identik dengan belanja. 
Wanita = belanja, dan belanja = wanita. 
Pokoknya, kalau sudah ngomong masalah belanja kaum wanita umumnya akan menjadi “hijau matanya”. 

Hanya sayangnya saat ini, dompet pintar ini masih didesign khusus untuk kaum pria. Namun jika anda, wanita yang sudah terkena shopping addict, tidak ada salahnya jika mencoba menggunakan dompet pintar, guna mengerem keinginan belanja anda. 

Tetapi apa hebatnya dompet ini, dan mengapa disebut dengan dompet pintar ? 

Seperti dikutip dari laman nydailynews.com pada salah satu rilisannya, dompet pintar ini memang sengaja didesain untuk kaum pria yang sudah terjangkit gaya hidup boros.
Artinya, dompet ini akan mengajarkan pengguna agar dapat lebih bijaksana dan irit dalam membelanjakan uangnya. Dompet pintar ini sendiri disebut dengan Living Wallet. 

Tetapi bagaimana sebuah dompet bisa “mengajarkan” penggunanya agar lebih bijaksana dan irit dalam membelanjakan uangnya ? 

Dompet pintar canggih ini cara kerjanya sebenarnya cukup sederhana. 
Cara kerjanya, dompet pintar ini terkoneksi dengan ponsel pintar pula ( smartphone ) melalui sebuah aplikasi Zaim. Dompet akan selalu mencatat sekaligus memberikan informasi pada setiap pengeluaran yang dilakukan oleh penggunanya. Dan begitu jumlah uang dalam dompet menipis, maka dompet pintar ini mulai bersiap menjauhi penggunanya. 

Menjauhi ? 

Ya, dompet pintar ini akan “kabur” dan menghindar ketika akan dipegang oleh pemiliknya. Dompet pintar ini akan menolak dibuka pemiliknya. 

Hebat bukan ? 

Dan tambah lagi uniknya, meski pada akhirnya pemilik bisa menangkapnya kembali, dompet pintar ini serta merta akan menjerit-jerit dengan nada ketakutan, meneriakan kalimat ‘tolong jangan sentuh saya!” 

Tetapi jika pemiliknya ternyata masih nekat dan tidak mengindahkan jeritan itu, dompet pintar ini tidak akan menyerah begitu saja. Dompet ini lalu akan menghubungi orang-orang terdekat pemiliknya, misal, orangtua, suami atau istrinya. 

Harapannya, mereka akan menasihati Anda untuk tidak lagi mengeluarkan uang dari dalam dompet pintar ini. Dan harapannya pula, setelah capek kejar-kejaran sama dompetnya ( dan mungkin jadi malu pula dibuatnya ), maka si pemilik menjadi sirna gairah belanjanya. 

Bagaimana tertarik untuk memilikinya ? 

Tetapi tunggu saja. Karena jika dompet ini bisa sukses pasarannya, bisa jadi akan segera dibuat dengan design khusus untuk wanita.





Tag : Inilah Dompet Pintar Cocok Bagi Yang Hobi Belanja 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...