Dia Mencium Saya. Apa Makna dan Arti Ciumannya ?

Perlengkapan Wanita. Kata orang, ciuman dapat dilakukan dengan sejuta cara. Makanya pula sebuah ciuman juga bisa mewakili sejuta makna. Bagi muda-mudi dan remaja, ciuman dapat menimbulkan sejuta rasa. Sehingga ketika si Dia mencium anda, maka akan melambung ke angkasa rasanya. 

Tapi,…….tunggu dulu. Apakah anda tahu, apa arti dari ciumannya ? 


     sumber gambar : tentangnea.wordpress
 
Di sebagian negara dan budaya, ciuman dianggap sebagai hal yang biasa. Tetapi di beberapa negara dan budaya lainnya, ciuman bisa menjadi hal yang tabu dan melanggar norma. Karenanya, sebuah semestinya ciuman tidak boleh diberikan secara sembarangan. Jika tidak justru akan bisa menimbulkan petaka. 

Namun secara keseluruhan dan umumnya ketika sebuah ciuman diberikan itu merupakan perwujudan rasa kasih dan sayang. Dan wujud ciuman sebagai ungkapan rasa kasih sayang itu tak hanya bisa diberikan kepada kekasih dan pasangan saja, namun juga untuk anak-anak dan keluarga, bahkan kepada teman atau rekan sejawat. 

Nah agar anda tidak salah dalam memaknai sebuah ciuman yang diberikan oleh si Dia atau bahkan teman anda, maka ada baiknya jika tahu apa makna dan arti sebuah ciuman yang diberikan kepada anda : 

Ciuman di tangan 

Di setiap negara dan budaya, hampir seragam dalam memaknai ciuman di tangan ini. Baik itu dilakukan oleh pria ataupun perempuan, ciuman di tangan menyiratkan adanya rasa kekaguman, kelembutan atau keinginan untuk dicintai. Selain itu menyatakan rasa kepercayaan. Ciuman yang dilakukan di tangan juga menunjukkan tanda hormat dan bentuk pujian. 
Dalam beberapa kalangan, ciuman tersebut bermakna rasa hormat dan respek. Ciuman di tangan sering dilakukan ketika melakukan penyambutan atau juga ketika akan minta ijin berpisah. 

Ciuman di kening 

Ciuman di kening melambangkan rasa sayang dan pedulian. Ciuman di kening ini terlepas dari rasa nafsu atau gairah, ia hanya ingin menunjukkan rasa kasi sayangnya. Ciuman seperti ini biasanya dilakukan oleh orang tua kepada anaknya. Atau pasangan kepada pasangannya. 

Ciuman di pipi 

Di sebagian budaya ( negara barat umumnya ) atau di dunia hiburan saat ini, ciuman di pipi merupakan sebuah tradisi. Ciuman di pipi melambangkan persahabatan dan pergaulan. Namun bila Anda mendapatkan dari si Dia, itu berarti sebuah bentuk kasih sayang, dukungan, dan keterlibatan. 

Ciuman di hidung 

Ciuman seperti ini menyiratkan bahwa ia menyayangi dan sangat menyenangi waktu yang dihabiskan bersama Anda. Namun ciuman ini hanya dilakukan oleh si Dia atau pasangan anda. 

 ● Ciuman di mata 

Ciuman di mata merupakan ciuman yang paling manis dan menyenangkan. Makanya ciuman seperti ini sering disebut sebagai “ciuman bidadari “, angel kiss. Ciuman ini dilakukan pada lipatan hingga ujung mata, saat Anda memejamkan mata. Itu menandakan ia tidak ingin berpisah dengan Anda. 

Ciuman di bahu 

 Ciuman di bahu berati ia tidak melibatkan birahi. Saat ia melakukannya, menunjukkan bahwa ia sangat menginginkan Anda sepenuhnya, dan ia akan selalu ada untuk Anda.

Ciuman dengan wajah disertai pelukan 

Bentuk ciuman pada wajah yang disertai pelukan menunjukkan perwujudan ekspresi kasih sayang yang kuat. Bila ia mencium pada bagian wajah dengan tatapan yang dalam, itu berarti ia sangat mencintai Anda. 

Ciuman di telinga 

 Ketika si Dia memberikan ciuman di telinga, hati-hatilah. Ciuman di telinga, meski menyiratkan bahwa Anda adalah segalanya, tapi juga menunjukkan makna niat gairah seksual dan kekuasaan. Terlebih jika ciuman di telinga melibatkan lidah dan desahan suara, ini merupakan tanda ajakan untuk “bersenang-senang”.

● Ciuman di leher 

 Ketika si Dia atau pasangan anda mulai mencium di bagian leher, itu berarti ia menginginkan Anda ‘lebih’, dari anda. Karena bagian leher merupakan letak titik rangsang pada umumnya. Ciuman ini juga menandakan perasaan memiliki yang dirasakan olehnya terhadap Anda. 

Ciuman di bibir 

 Ciuman di bibir, Bagi pria, ini adalah sebuah ajakan terbuka untuk melakukan hubungan intim. Ciuman di bibir menyiratkan gairah, sebuah ungkapan cinta yang disertai dengan tindakan. Tetapi jika Anda sedang tidak ingin ( atau tidak boleh ) melakukan hubungan intim, anda bisa juga “menikmati” ciuman ini. Karena menurut penelitian, kalori yang terbakar pada saat berciuman yang cukup lama, akan cukup membakar lemak di tubuh anda. 

Dan ketika si Dia mulai mencium “di tempat-tempat lainnya” sebaiknya anda sendiri yang mengartikannya.





Tag : Dia Mencium Saya. Apa Makna dan Arti Ciumannya ?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...